12/18/2010

5 Kritis Kesalahan Kebanyakan Orang Membuat Ketika mereka Mulai Menggunakan Social Media untuk Bisnis

Untuk kebanyakan bisnis, berpartisipasi dalam media sosial adalah wilayah unchartered. Bila tidak ada contoh untuk mengikuti, satu-satunya cara untuk belajar adalah untuk bereksperimen. Selama 18 bulan terakhir, saya telah mengamati apa yang bekerja dan, yang lebih penting, apa yang tidak.
Berikut adalah lima cara bisnis dapat menjauhkan orang dan waktu limbah menggunakan media sosial.

1. Gunakan media sosial sebagai media siaran
Keindahan media sosial adalah bahwa mereka memungkinkan percakapan dua arah. Mereka memungkinkan kita berkomunikasi dengan individu dengan cara yang media massa tidak bisa. Berpartisipasi di media sosial tidak sama dengan pemesanan iklan ruang-jangan memperlakukannya seperti itu.
Untuk pertama kalinya dalam sejarah, individu memiliki suara mereka sendiri dan platform dan mereka tidak takut untuk menggunakan kekuatan yang datang bersama dengan itu. Menggunakan platform Anda untuk berkomunikasi dengan individu dan membangun komunitas. Ini bukan hanya "baru" cara melakukan hal-hal itu cepat menjadi satu-satunya cara anda harus beroperasi secara online.

2. Terdengar seperti robot
Ketika seseorang sedang mempertimbangkan mengikuti Anda atau suka halaman Anda, mereka akan periksa profil Anda dan apa yang Anda katakan pertama. Jika berulang, mempromosikan diri atau suara seperti pakan otomatis, orang tidak akan merasa sambungan ke Anda, dan mereka tidak akan ingin terhubung dengan Anda.
Peningkatan spam bots yang menyusup jaringan sosial berarti bahwa orang menjadi lebih berhati-hati. Anda perlu menggunakan suara manusia (lebih santai dari perusahaan) jika anda ingin orang dapat terhubung dengan Anda.

3. Hanya fokus pada topik pekerjaan atau diri Anda sendiri
Kadang-kadang saya merasa seperti orang lupa tentang bagian sosial media sosial. Sangat penting untuk berpikir tentang apa kepentingan anggota audiens Anda memiliki kesamaan, dan berbicara tentang mereka. Misalnya, saya tahu bahwa penonton saya adalah perempuan dalam bisnis (atau wanita yang ingin menjadi), tetapi mereka juga memiliki cinta universal desain, perjalanan, dan organisasi.
Tahu apa terkini, film, acara TV, musik, majalah dan aktivitas budaya lainnya pembaca Anda memiliki kesamaan. Tanyakan pendapat mereka tentang mereka. Mulai percakapan.
Tidak yakin apa yang mereka ke dalam? Salah satu cara untuk mengetahui lebih lanjut tentang kepentingan umum mereka (di luar blog Anda) adalah untuk melihat profil orang yang mengikuti Anda. Check out blog mereka, dan melihat apa yang mereka bicarakan dan menghubungkan ke. Bicara tentang apa yang mereka sukai. Anda akan menemukan bahwa jika satu orang di audiens Anda menjadi sesuatu, ada pasti harus orang lain yang terlalu.

4. Kembangkan jaringan Anda terlalu cepat
Yang satu ini sudah cukup jelas, dan berhubungan dengan Twitter khusus. Jika Anda mengikuti 500 orang dan Anda memiliki 46 pengikut, Anda mencoba untuk tumbuh jaringan Anda terlalu cepat dan Anda membuang-buang waktu Anda.
Cull nomor Anda. Fokus pada berhubungan dengan orang-orang yang mengikuti Anda terlebih dahulu dan kemudian secara bertahap tambahkan ke jaringan Anda.



5. Jangan memulai percakapan
Ini adalah suatu perangkap yang umum. Anda start up account dan menunggu orang untuk mulai berbicara dengan Anda. Tidak ada yang tidak, sehingga Anda menyerah dan berpikir, "hal ini media sosial membuang-buang waktu."
Jangan menunggu orang untuk datang kepada Anda. Mulai percakapan dan berenang di pada percakapan yang Anda dapat menyumbangkan sesuatu yang berguna untuk. Berbagi link dan mengajukan pertanyaan tentang hal itu.
Apa saja hal-hal yang menghalangi Anda dari pemahaman media sosial? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar