12/18/2010

Cara Mudah Membuat Avatar Gratis

Tips dari blog sumber inspirasi kali ini Cara Mudah Membuat Gratis. Udah tau donk yang namanya avatar ini??bukan yang movie lho ya..Hehehe….Avatar ini bisa digunakan untuk penanda, atau pengenal, atau mungkin sebagai ciri khas dan jati diri masing-masing pembuat. Saya menemukan sebuah situs yang bagus untuk membuat avatar hasil kreasi kita sendiri. Dimana??? Sabar Pren…..Hmm..mau pamer hasilnya dulu deh..hehhee…

my avatar
Ini adalah avatar hasil kreasi saya dari situs . Ya..untuk iseng kayaknya lumayan..Hehe…Untuk sahabat sumber inspirasi yang ingin membuat avatar sendiri, silahkan langsung menuju situs ini : http://faceyourmanga.com/. Dan gambar di atas adalah hasilnya.
Satu lagi kawan!!!!!!
Cara Membuat Avatar Online GratisCoba Sahabat Perhatikan Baik-Baik Gambar Avatar Ini..Mirip VJ Ben ga???Wakakkaka…Berarti VJ Ben Mirip Ane donk..Huahahhaha,,,Just Kidding!!!!Oppsss..SOrry Vj Ben..!!!
Sebetulnya masih ada beberapa situs layanan pembuata avatar, tapi belum sempat nyobain..Heheh…yang sudah saya coba adalah situs di atas dan satu lagi yaitu :http://urfooz.com/  . Silahkan sahabat pilih yang terbaik dari keduanya. Oya, kalau situs yang pertama (faceyourmanga), kita harus menunggu beberapa saat, karena hasil dari kreasi avatar kita akan di kirim melalui email, jadi saat memasukkan alamat email, harap memasukkan yang valid.
Bagaimana sekarang? Sudah ada bayangan Untuk membuat avatar sendiri yang unik dan keren???? YUkkk Bikin avatar keren lagi….!!!!
Terima Kasih telah membaca artikel tips di inididit.blogspot.com
NB : boleh di sebarluaskan, atau kalau males nulis silahkan di copy paste.
Salam Hangat, Salam Sukses Untuk dan Keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar